Spesifikasi Dan Harga LG V10 Terbaru 2015

Spesifikasi Dan Harga LG V10 Terbaru 2015 - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Spesifikasi Dan Harga LG V10 Terbaru 2015. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Spesifikasi Dan Harga LG V10 Terbaru 2015.

Satu lagi smartphone canggih besutan LG, yakni “LG V10”. Smartphone terbaru ini membawa segudang inovasi terbaru yang siap mengalahkan dominasi Samsung dan Apple di kelas premium. Inovasi yang kami maksud adalah hadirnya teknologi dual layar dan dual kamera yang semuanya ditempatkan pada sisi depan smartphone ini. Jadi sobat jangan heran apabila harga Hp Android LG V10 ini dibanderol sangat mahal, karena inovasi yang dimilikinya belum pernah di adopsi oleh smarthone buatan vendor lain. Selain itu, ponsel ini juga membawa dapur pacu berkelas premium yang membuatnya layak bertitel sebagai “Smartphone Android Terbaik”.


Spesifikasi LG V10 yang tergolong sangat canggih memang pantas mebuatnya menjadi smartphone Android terbaik di dunia. Owh yah untuk dapur pacunya sendiri mengandalkan Chipset yang sama dengan LG G4, yakni Qualcomm Snapdragon 808. Namun yang menarik adalah kapasitas Ram yang dimiliki LG V10 sudah berukuran 4GB, sehingga peformanya mampu menyaingi Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+ yang sama-sama mengusung Ram 4GB. Selain itu, ukuran layarnya juga sama besarnya dengan smartphone flagship Samsung, yakni berukuran 5.7 Inci dengan resolusi Quad HD. Lalu bagaimana dengan spesfikasi kamera dan harga LG V10 tersebut?

Spesifikasi dan Harga LG V10

Desain Dan Layar
Dimensi 159.6 x 79.3 x 8.6 mm
Berat 192 g
Jenis Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar Utama 5.7 inches, 1440 x 2560 pixels (~515 ppi pixel density)
Ukuran Layar Sekunder 2.1 inches, 160 x 1040 pixels
Pelindung Layar Corning Gorilla Glass 4
Material Stainless Steel, Plastic
Warna Space Black, Luxe White, Modern Beige, Ocean Blue, Opal Blue

Sebagai salah satu smartphone premium, pastinya harga harga LG V10 dibanderol mahal, dan didukung material body terbaik. Terbukti dengan pemakaian rangka berbahan stanless steel yang dipadukan body belakang berbahan silikon yang kabarnya mampu menyerap getaran ketika terkena benturan. Sementara untuk dimensinya memiliki rasio berukuran, panjang 159.6 mm, lebar 79.3 mm, dan ketebalan 8.6 mm. Sayangnya ponsel ini memiliki bobot mencapai 192 gram, sehingga akan menyulitkan ketika sobat mengoperasikan LG V10 dengan satu tangan. Nah bagi sobat yang tertarik membelinya, sudah ada beberapa pilihan warna yang terdiri dari, warna Space Black, Luxe White, Modern Beige, Ocean Blue, dan Opal Blue.

Desain premium menjadi salah satu kelebihan LG V10 untuk bersaing dikasta tertinggi industri smartphone. Namun tak cukup bermodal desain premium, karena masih dibutuhkan layar berkualitas tinggi agar mampu menarik minat konsumen. Oleh karena itu, LG memberikan layar IPS berukuran 5.7 inci yang mampu mengluarkan gambar super bening, berkat resolusi Quad HD (1440 x 2560 pixels) dan kerapatan layar mencapai -515 ppi. Selain itu, layar utama dan layar sekunder pada LG V10 juga dilindungi lapisan anti gores Gorillas Glass 4. Nah untuk ukuran layar sekundernya adalah berukuran 2.1 inci dengan resolusi 160 x 1040 pixels, sehingga gambarnya akan sama tajamnya dengan layar utama LG V10.

Performa Software Dan Hardware
Memory Internal 64 GB
Memory Ekternal microSD, up to 128 GB
Memori Ram 4 GB RAM
Operating System Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808
Processor Quad-core 1.44 GHz Cortex-A53 & dual-core 1.82 GHz Cortex-A57
Pengolahan Grafis Adreno 418
Kapasitas Baterai Li-Ion 3000 mAh

Persaingan smartphone di kelas premium memang sangat sengit, karena masing-masing vendor belomba-lomba menghadirkan smartphone dengan komponen hardware dan software terbaik. Untuk itulah LG tak segan-segan melengkapi smartphone terbarunya dengan komponen kelas atas yang terdiri dari Ram 4GB dan processor Hexa Core bertipe Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808. Selain itu, ponsel ini juga diperkuat oleh pengolahan grafis Adreno 418, sehingga mampu tampil lebih optimal ketika sobat memakai LG V10 untuk bermain game dan mengkesekusi beragam aplikasi dalam waktu bersamaan.

Tidak cukup sampai disitu saja, sebanding dengan harga LG V10 yang mahal, smartphone ini juga dibekali memori internal berukuran sanga besar. Dimana kapasitas memori yang dibawanya mencapai 64GB, dan kabarnya bisa sobat tambahkan dengan memori ekternal mencapai 2 TB. Mungkin memori ekternal yang dimaksud adalah memori penyimpanan hardisk ekternal, karena untuk saat ini jarang ada microSD dengan kapasitas diatas 1 TB, dan rata-rata hanya berukuran sebesar 128GB. Selain itu, martphone ini juga berjalan pada OS Android Lollipop 5.1.1 dan kabarnya akan segera mendapatkan pembaharuan OS Android Marshmallow.

Agar bisa mengalahkan Samsung Galaxy Note 5 yang dibanderol sama mahalnya dengan harga LG V10, smartphone ini dibekali baterai 3000 mah yang bisa kita bongkar pasang. Seperti yang kita ketahui bersama, Galaxy Note 5 memiliki baterai yang tidak bisa dilepas, dan tidak memiliki slot memori ekternal. Jadi bisa dikatakan LG V10 mampu mengungguli Galaxy Note 5 pada sektor baterai dan memori. Menarikya lagi, spesfikasi LG V10 juga dilengkapi fitur Quaick Charge 2.0 yang mampu mengisi baterai dari kondisi 0% sampa 50% dalam waktu 40 menit.
Desain LG V10

Kamera Smartphone LG V10
Kualitas Kamera
Kamera Belakang 16 Megapixel, 5312 x 2988 pixels, laser autofocus, optical image stabilization, LED flash
Fitur 1/2.6” sensor size, simultaneous video and image recording, geo-tagging, face detection, HDR
Perekam Video 2160p@30fps, 1080p@60fps, optical stabilization, HDR, stereo sound rec.
Kamera Depan Dual 5 Megapixel

Selanjutnya untuk sektor kamera, LG V10 mengandalkan kamera utama 16 Megapixel dengan teknologi serupa seperti milik LG G4, yakni aperture sebesar F/1.8 yang membuatnya mampu mengambil foto dan video secara sempurna, meski pada keadaan kondisi cahaya rendah (low light). Selain itu, LG juga memberikan teknologi laser autofocus yang disertai teknologi OIS 2.0 untuk menstabilkan pengambilan foto dan video agar tidak terjadi blur. Menariknya lagi, sensor kamera yang dipakainya merupakan sensor bertipe Sony IMX234 Exmor RS yang saat ini memiliki kualitas gambar terbaik untuk sensor lensa kamera dikelas premium.

Tidak hanya mampu mengambil foto beresolusi 5312 X 2988 pixels, kamera LG V10 juga mampu mengabadikan video beresolusi hingga 4K (2160p@30fps), dan telah dilengkapi fitur optical stabilization dan HDR, jadi sobat hariangadget tak perlu heran apabila harga LG V10 dibanderol begitu mahal. Terlebih kamera bagian depannya terasa sangat canggih, karena membawa teknologi Dual kamera berkekutan 5 Megapixel yang mampu dipakai mengambil foto ultra-wide dengan sudut mencapai 120 derajat, sehingga sobat hariangadget.com bisa bebas berfoto selfie dengan latar belakang lebih luas dan lebih banyak objek foto selfie.

LG V10

Fitur Smartphone LG V10
Fitur Dan Konektivitas
Jenis Kartu Sim Single Sim (Nano Sim)
Kecepatan Internet HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
Wireless Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
Transfer Data NFC, Infrared Bluetooth v4.1, A2DP, LE, microUSB v2.0
Navigasi A-GPS, GLONASS
Fitur
Hi-Fi DAC sound
Fast battery charging: 50% in 40 min (Quick Charge 2.0)
MIL-STD-810G certified – shock resistant
Cari Tipe Hp Xiaomi Lainnya Cek Disini www.daftarhargahpxiaomi.com

Cari Harga Hp Xiaomi Terbaru Cek Disini Daftar Harga Hp Xiaomi Terbaru
Sebanding dengan harga LG V10, ponsel ini dilengkapi fitur-fitur canggih yang mebuatnya siap menjadi smartphone Android terbaik. Salah satu fitur terbaiknya adalah memiliki sertifikat MIL-STD-810G yang menandakan bahwa smartphone ini tahan terhadap benturan. Selain itu, tersedia pula teknologi Hi-Fi Dac Sound yang mampu mengeluarkan keluaran audio terbaik layaknya di bioskop. Tidak ketinggalan teknologi fingerprint scanner juga dimiliki LG V10. Menariknya, penempatkan pemindai sidik jari pada ponsel ini berada pada bagian belakang, bersamaan dengan tombol volume dan power yang menjadi salah satu ciri khas LG selama ini.

Dilanjutnya untuk sektor konektivitas, spesifikasi LG V10 pada bagian ini mengandalkan teknologi 4G LTE Cat 6 berkecepatan 300 mbps sebagai daya tarik utamanya. Selain itu, LG V10 juga tetap mampu mengakses jaringan 3G HSPA dengan kecepatan 42.2 mbps, serta memiliki Wifi canggih berteknologi dual band. Tidak ketinggalan, fitur konektivitas pendukung seperti NFC, Infrared, Bluetooth v4.1, dan navigasi GPS berteknologi A-GPS serta Glonass juga ada didalam smartphone premium LG ini. Namun sayangnya spesifikasi LG V10 hanya dibekali satu slot sim card, namun tak menutup kemungkinan LG akan merilisnya dalam varian Dual Sim. Lalua berapa Harga LG V10 tersebut ?

Harga LG V10 Terbaru

Untuk saat ini belum ada informasi resmi dari LG terkait harga LG V10 di Indonesia maupun secara global. Rencananya smartphone ini akan dipasarkan terlebih dahulu di Korea Selatan, lalu berlanjut ke wilayah Asia lainnya, serta ke beberapa negara di Amerika Latin, dan Timur Tengah. Sobat hariangadget yang memiliki banyak uang dan tertarik ingin menjajal tenologi dual layar dan dual kamera pada smartphone ini, tentu tak akan segan-segan membelinya, meski harga LG V10 dibanderol jauh lebih mahal dari LG G4 maupun Samsung Galaxy Note 5. Nah selanjutnya mari kita simak apa saja kelebihan dan kekurangan LG V10 berdasarkan review diatas.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Spesifikasi Dan Harga LG V10 Terbaru 2015. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.

Rating: 4.5