Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Win 2, Android 4G LTE Spesifikasi Quad-core 64-Bit

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Win 2, Android 4G LTE Spesifikasi Quad-core 64-Bit - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Win 2, Android 4G LTE Spesifikasi Quad-core 64-Bit. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Win 2, Android 4G LTE Spesifikasi Quad-core 64-Bit.

Samsung kembali memperkenalkan smartphone terbarunya yang kali ini bernama Samsung Galaxy Win 2, penerus Samsung Galaxy Win ini telah beredar di Brazil dengan bandrol harga $232 atau setara dengan Rp 3 jutaan.


Samsung Galaxy Win 2 memiliki desain khas Samsung, dengan sudut-sudut yang membulat. Layarnya berukuran 5 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel jenis PLS TFT kapasitif. Sementara itu sistem operasi yang dijalankan adlaah OS Android 4.4 Kitkat dengan TouchWiz UI andalan Samsung.

Spesifikasi Samsung Galaxy Win 2 sendiri meliputi Chipset Qualcomm Snapdragon 410 MSM8216 dengan prosesor quad-core 64-bit 1,2GHz serta RAM 1GB dan GPU Andreno 306. Mneariknya, Samsung membekali Galaxy Win 2 dengan baterai yang cukup besar yaitu 2000mAh.

Untuk kamera, Samsung Galaxy Win 2 dibekali dengan kamera yang tergolong bisasa saja untuk HP Android kelas harga 3 jutaan. Sebut saja kamera utamanya yang hanya 5 MP dengan kamera depan 2MP. Beruntuk Samsung mesih memberikan fitur LED flash dan Autofocus pada ponsel ini.

Kelebihan Samsung Galaxy Win 2 sendiri nampaknya terletak pada fitur konektivitasnya, Ponsel ini telah mengadopsi jaringan 4G LTE, Dual SIM, Bluetooth, Wifi, GPS, port USB dan fitur lainnya. Sementara untuk media penyimpanan, terdapat memori internal berkapasitas 8GB plus slotmicroSD untuk ekspansi maksimal 64GB.

Penasaran dengan Samsung Galaxy Win 2? Kita tunggu kehadirannya di Indonesia.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Win 2, Android 4G LTE Spesifikasi Quad-core 64-Bit. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.

Rating: 4.5