Spesifikasi dan Harga Tabulet TS11, HP Android Murah Harga Rp. 600 ribuan

Spesifikasi dan Harga Tabulet TS11, HP Android Murah Harga Rp. 600 ribuan - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Spesifikasi dan Harga Tabulet TS11, HP Android Murah Harga Rp. 600 ribuan. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Spesifikasi dan Harga Tabulet TS11, HP Android Murah Harga Rp. 600 ribuan.

Tabulet baru-baru ini kembali merilis HP android baru yang bernama Tabulet TS11, smartphone ini hadir untuk segmen low-end dan dibandrol dengan harga yang cukup murah. Seperti apa spesifikasinya? yuk kita simak review Tabulet TS11 berikut.


Ponsel android Tabulet TS11 memiliki layar kapasitif berukuran 3,5 inci dengan resolusi 320×480 piksel. Sistem oprasi yang digunakan adalah OS lama Android 2.3 Gingerbread yang didukung dengan prosesor 1GHz, ROM 512MB serta RAM 256MB.

Seperti pada HP android lokal lainnya, Tabulet TS11 juga memiliki dua buah kamera, pada bagian belakang tersemat kamera dengan lensa 2MP sedangkan pada bagian depan terdapat kamera dengan lensa VGA.

Tak ketinggalan pula fitur Dual SIM GSM yang telah mendungkung dual standby serta fitur TV analog sebagai media hiburan Anda. Sayangnya, HP android ini tidak mendukung jaringan 3G, pengguna hanya dapat berselancar dengan mode EDGE serta Wi-fi sebagai alternatif.

Tabulet TS11

Spesifikasi Tabulet TS11 Dual Sim

Jaringan: GSM; Dual SIM GSM ON.
Layar: 3.5 inci kapasitif touchscreen, 320×480 pixel, multitouch 5 point.
Prosesor: 1 Ghz. RAM: 256 MB.
Kamera: 2MP dan VGA (depan)
OS: Android 2.3 Gingerbread.
Memori internal (ROM): 512MB, Support microSD.
Aplikasi : Play Store, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, Facebook, Twitter, Yahoo, dll
Konektivitas : WiFi, Bluetooth, port USB.
Baterai : Li-Ion 1700 mAh, Waktu Bicara 6 Jam, Waktu Siaga 190 Jam.
Fitur lain : Radio FM, Music Player, Email, TV Tuner, MP3, Internet Ready.
Paket Penjualan Tabulet TS11 : Baterai, Charger, Buku Panduan, Kartu Garansi, Hard Case.
Cari Tipe Hp Xiaomi Lainnya Cek Disini www.daftarhargahpxiaomi.com

Cari Harga Hp Xiaomi Terbaru Cek Disini Daftar Harga Hp Xiaomi Terbaru
Ponsel yang memiliki baterai berkapasitas 1700mAh ini dibandrol sengan harga Rp. 660.000,- dan akan mendapat garansi serta bonus hard case pada paket penjualan.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Spesifikasi dan Harga Tabulet TS11, HP Android Murah Harga Rp. 600 ribuan. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.

Rating: 4.5