Review : Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z5 akan Hadir September, RAM 4gb, Baterai Tahan Lama

Review : Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z5 akan Hadir September, RAM 4gb, Baterai Tahan Lama - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Review : Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z5 akan Hadir September, RAM 4gb, Baterai Tahan Lama. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Review : Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z5 akan Hadir September, RAM 4gb, Baterai Tahan Lama.

Untuk kamu pecinta Sony, rumor terbaru mengatakan, Sony akan segera mengeluarkan produk terbarunya, yakni Sony Xperia Z5. Seperti biasa terdapat 3 varian Xperia Z5, yaitu Xperia Z5 Compact, dan Xperia Z5 Ultra. Di kutip dari PhoneArena.com Xperia Z5 akan segera di umumkan pada bulan September di Jepang.


Gadget terbaru dari Sony adalah Xperia Z3+ dan Xperia Z4 hanya terdapat sedikit peningkatan dari versi sebelumnya. Nah untuk seri Xperia Z5 di rumorkan memiliki spesifikasi yang lebih gahar, di tambah fitur fingerprint scanner. Xperia Z5 akan menggunakan processor Qualcomm Snapdragon 820 yang merupakan versi upgrade processor seri sebeleumnya snapdragon 810. Dari segi ram Xperia Z5 akan menggunakan RAM sebesar 4Gb,serta menyematkan fitur fingerprint di dalamnya. Baterai dengan kapasitas cukup besar juga dibenamkan untuk menopang kegiatannya yakni sebesar 4500 mAh.

Dari sisi kamera, Sony juga menggunakan kamera monster. Yakni dengan menggunakan sensor sebesar 21 megapixels dengan sensor Sony Exmor RS IMX230 CMOS. Kelebihan sensor kamera terbaru dari Sony ini adalah, mampu digunakan untuk merekam video dengan kualitas 4k serta mampu untuk melakukan foto HDR. Untuk desain nya sendiri Sony XPeria Z5 kemungkinan masih akan mempertahankan desain ala Xperia Z series yakni OmniBalance. Tidak ketinggalan Xperia Z5 menggunakan USB Tipe C pada seri ini

Kesimpulan :

Sony Xperia Z5 merupakan salah satu gadget yang di tunggu tunggu oleh para pecinta Sony. Salah satu kelebihan produk Sony adalah memiliki desain yang mewah, terutama di lini smartphone flagshipnya. Pecinta sony cukup di kecewakan akan hadirnya produk terbaru Sony, yakni XPeria Z3+ dan Xperia Z4v, dimana dua produk tersebut hanya terdapat sedikit perubahan disbanding seri sebelumnya. Bahkan terjadi overheat di smartphone Sony Xperia Z3+. Diharapkan Xperia Z5 tidak mengalami overheat karena telah menggunakan processor terbaru dari Qualcomm, desainnya lebih keren, terdapat fitur fingerprint scanner layaknya smartphone flagship lainnya seperti Samsung dan Apple, serta spesifikasi yang gahar
Cari Tipe Hp Xiaomi Lainnya Cek Disini www.daftarhargahpxiaomi.com

Cari Harga Hp Xiaomi Terbaru Cek Disini Daftar Harga Hp Xiaomi Terbaru
Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Review : Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z5 akan Hadir September, RAM 4gb, Baterai Tahan Lama. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.

Rating: 4.5