Spesifikasi dan Harga Iphone 6 – Kelebihan Kelemahan Smartphone Mewah

Spesifikasi dan Harga Iphone 6 – Kelebihan Kelemahan Smartphone Mewah - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Spesifikasi dan Harga Iphone 6 – Kelebihan Kelemahan Smartphone Mewah. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Spesifikasi dan Harga Iphone 6 – Kelebihan Kelemahan Smartphone Mewah.

Siapa yang tidak kenal dengan vendor ternama yang selalu memberikan gebrakan baru di dunia gadget yaitu Apple. Pada bulan September 2014 lalu Apple kembali meluncurkan generasi terbaru dari produk andalanya Iphone. Generasi terakhir dari Iphone ini sudah mencapai generasi yang ke 6. Sebagai generasi yang paling baru sudah semestinya Apple Iphone 6 memiliki keunggulan dan kelebihan jika dibandingkan dengan generasi- generasi sebelumnya. Bahkan di gadang- gadang ketenaran dari Iphone 6 ini mampu menyaingi rival abadinya yakni Samsung dengan produknya Samsung Galaxy 5 atau Z3 yang lebih dulu diluncurkan sebelum Iphone 6. Memiliki bodi yang lebih tipis dan solid, generasi ke 6 dari Iphone ini sangat nyaman waktu di genggam. Masih banyak lagi kelebihan dan keunggulan yang dimiliki oleh Iphone 6, oleh karena itu pada kesempatan kali ini kita akan membahas secara tuntas mengenai smartphone gahar besutan Apple.


Sebelum kita mereview Iphone 6, perlu anda ketahui bahwa Iphone 6 ini telah mencatatkan sejarah untuk penjualan tetinggi yang pernah di capai oleh Apple. Di sebutkan jika untuk pesanan pre order saja smartphone dari apple ini sudah mampu terjual sebanyak 4 juta unit per hari. Oleh karenya menjadikan pasokan yang ada menjadi habis dan para konsumenpun harus rela menunggu beberapa hari untuk mendapatkannya kembali.

Berbeda dengan produk- produk sebelumnya Iphone 6 di jejali dengan layar yang cukup bongsor. Pada jantung pacunya juga telah di benamkan Chipset A8 yang di gadang- gadang mampu memberikan kekuatan akses hingga 25 persen lebih cepat dengan tampilan grafis yang lebih baik juga tentunya. Sementara itu untuk ruang penyimpananya Iphone 6 dibekali dengan memori 128 GB. Belum lagi pada sektor kameranya juga sudah disematkan kamera dengan resolusi 8 MP dengan fitur OIS yang terkenal mampu memberikan hasil jepretan yang terbaik. Pasti sobat penasaran mengenai spesifikasi lengkap yang dimiliki oleh Iphone 6 ini! mari kita review Iphone 6 untuk mengetahui apakah ponsel pintar ini memang pantas untuk di pilih!

Iphone 6 Memiliki Desain Yang Mewah dan Stylish

Tampilan tatap muka yang dimiliki oleh Iphone 6 sangat stylish dan berkelas. Kesan yang mewah akan langsung tersemat ketika sobat melihat ponsel dengan layar 5 inch ini. Untuk lebih detailnya Iphone 6 memiliki dimensi 138.1 x 67 dengan ketebalan mencapai 9.7 mm serta beratnya 129 gram. Sementara itu untuk layarnya sudah dibenamkan layar LED Backlit IPS LCD Capacitive yang mampu menghasilkan 16 juta warna.

Ukuran layarnya sendiri sebenarnya adalah 4.7 inc yang menghapus image jika Iphone anti dengan layar bongsor. Layar yang cukup lebar tersebut memiliki kedalaman warna hingga 326 ppi pixel density. Tak cukup sampai disitu, kecanggihan layar Iphone 6 juga diperkuat berkat adanya fitur multitouch yang berfungsi sebagai navigasi layar dengan deteksi lebih dari satu jari. Bahkan perangkat ini juga sudah mendukung fitur- fitur canggih lainya seperti Fingerprint sensor serta Apple Pay (Visa, AMEX certified, Mastercard). Untuk melindungi semua kecanggihan yang ada pada layarnya tersebut pihak pabrikan tidak lupa untuk memberikan fitus safety yang spesial yakni Shutter Proof Glasss serta Oleophobic Coating yang akan memberikan perlindungan dari goresan benda tajam dan debu.

Sektor Dapur Pacunya Yang Tidak Main- Main

Apple selalu tidak main- main dengan kinerja dapur pacu yang di sematkan untuk setiap produknya tak terkecuali untuk Iphone 6. Hal ini dapat kita lihat dari piranti yang dibenamkan yakni menggunakan CPU Dual Core 1.4 GHz Cyclone (ARM V8- Based) dengan dukungan chipset Apple 8. Kinerja yang gahar tersebut masih diperkuat lagi dengan dililitkanya Chipset Apple 8. Tak cukup sampai disitu, agar Iphone 6 memiliki tampilan grafis yang ciamik terdapat GPU PowerVR GX6650 yang diklaim mampu memaksimalkan tampilan garafis hingga 50 % lebih baik dari generasi sebelumnya.
Cari Tipe Hp Xiaomi Lainnya Cek Disini www.daftarhargahpxiaomi.com

Cari Harga Hp Xiaomi Terbaru Cek Disini Daftar Harga Hp Xiaomi Terbaru
Dengan berbagai piranti yang dibenamkan ini anda akan dengan mudah menjalankan Game HD yang memiliki space yang berat tanpa ada halangan yang berarti. Sementara itu untuk sistem operasi yang digunakan, Apple menggunakan OS besutan sendiri yakni i OS 8. Dengan memori RAM sebesar 1 GB perangkat pintar ini siap menjalankan proses multitasking dengan lancar dan mengagumkan. Bagaiman, tidak main- main bukan jantung pacu yang ditanamkan Apple pada Iphone. Selain kelebihan di dapur pacunya, masih banyak kelebihan yang dimiliki oleh ponsel pintar ini dan kita akan membahas Iphone 6 secara tuntas untuk mengetahui kegarangan apa lagi yang dimiliki olehnya.

Kamera Dengan Kualitas Tinggi

Pada sektor kameranya anda juga akan di buat terkesima! Sama halnya dengan ponsel- ponsel pintar lainya Iphone 6 juga dibekali dengan dual kamera yakni kamera utama dan kamera depan/ sekunder. Untuk kamera utama/ belakang Apple menancapkan kamera dengan kekuatan resolusi sebesar 8 MP yang mampu mengabadikan gambar yang mencapai 3264 x 2448 pixel serta mampu merekam video berkualitas tinggi yakni 1090@60fps dan 720@240fps. Ada berbagai fitur unggulan yang disematkan untuk mendukung kamera tersebut seperti phase detection autofocus , 1/3” sensor size, dual LED Flash, Geo tagging, HDR dan masih banyak fitur unggulan lainya. Sementara itu untuk kamera depanya ditancapkan kamera dengan resolusi 1.2 MP yang mampu menghasilkan jepretan 720p dengan frame per detik dan fitur face detection. Meski resolusi yang disematkan kedua kamera tersebut tidak terlalu besar, namun untuk kualitas gambarnya jangan ditanyakan. Karena Apple selalu memberikan peforma yang tidak main- main untuk setiap produknya.

kelebihan kelemahan iphone 6

Baterai Dengan Daya Yang Hemat

Yang banyak dikeluhkan oleh para pengguna smartphone selama ini adalah pada ketahanan baterai. Hal ini sering membuat konsumen berfikir dua kali smartphone mana yang mampu memberikan daya yang paling hemat ketika ponsel digunakan. Menanggapi itu Apple pun mendesai Iphone 6- nya ini dengan daya tahan baterai yang cukup mumpuni. Secara tipe ponsel besutan Apple tersebut dilengkapi dengan baterai berkekuatan 1810 mAH. Meski tidak terlalu besar namun pihak pabrikan mengklaim jika Iphone 6 mampu hidup selama 250 jam atau setara dengan 10 hari lebih dengan waktu stand by yang pastinya luar biasa. Sedangkan untuk waktu bicaranya mampu bertahan 14 jam dan jika untuk memutar musik secara terus menerus dapat stay 50 jam.

Namun yang patut disayangkan Apple membenamkan baterai tersebut ke Iphone dengan paten dan tidak dilepas dari perangkatnya. Dengan adanya review kelebihan dan kelemahan Iphone 6 ini apakah membuat anda tertarik untuk memiliki perangkat super canggih dari Apple yang telah kami paparkan diatas!! Iphone 6 tersedia dalam 3 varian memori yakni 16 GB, 64 GB, dan 128 GB. Demikianlah hasil review Iphone 6 semoga bisa memberikan manfaat buat anda. Sekian dan Terimakasih.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Spesifikasi dan Harga Iphone 6 – Kelebihan Kelemahan Smartphone Mewah. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.

Rating: 4.5