Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A3

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A3 - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A3 . Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A3 .

Samsung Galaxy A3merupakan smartphone android terbaru dari Samsung yang menyasar pada segmen menengah. Ponsel pintar ini pertama kali beredar di India beberapa waktu lalu, dan kini Samsung Galaxy A3 dikabarkan juga telah tersedia di Indonesia.

Harga Samsung Galaxy A3 dan SpesifikasiSamsung Galaxy A3 hadir dengan desain yang premium. Layarnya berukuran 4.5 inci, super AMOLED dengan resolusi 540 x 960 piksel. Sementara sistem operasi yang digunakan adalah OS Android 4.4 KitKat.

Pada spesifikasi dapur pacunya, Samsung Galaxy A3 dibenakli dengan prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, GPU Andreno 306, RAM 1,5GB dan memori internal 16GB plus dukungan slot microSD hingga 64GB.

Samsung Galaxy A3 berjalan dengan jaringan GSM serta dilengkapi pula dengan teknologi 4G LTE cat 4 dengan kecepatan 150Mbps. Selain itu terdapat pula fitur standar lainnya seperti Wifi, bluetooth, USB port, GPS dan lain-lain.
Cari Tipe Hp Xiaomi Lainnya Cek Disini www.daftarhargahpxiaomi.com

Cari Harga Hp Xiaomi Terbaru Cek Disini Daftar Harga Hp Xiaomi Terbaru
Kamera yang ada pada Samsung Galaxy A3 memiliki resolusi 8MP pada kamera utama, sementara pada kamera depan memiliki resolusi 5MP. baterai yang digunakan oleh Samsung Galaxy A3 berkapasitas 1900 mAh.

Harga Samsung Galaxy A3
Untuk harga Harga Samsung Galaxy A3 di Indonesia, ponsel ini dijual dengan bandrol sekitar Rp 3.5 Juta.
Cari Tipe Hp Xiaomi Lainnya Cek Disini www.daftarhargahpxiaomi.com

Cari Harga Hp Xiaomi Terbaru Cek Disini Daftar Harga Hp Xiaomi Terbaru
Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A3 . Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.

Rating: 4.5