Spesiifikasi dan Harga Tablet SpeedUp Genius RAM 2gb Harga 1 juta,

Spesiifikasi dan Harga Tablet SpeedUp Genius RAM 2gb Harga 1 juta, - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Spesiifikasi dan Harga Tablet SpeedUp Genius RAM 2gb Harga 1 juta, . Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Spesiifikasi dan Harga Tablet SpeedUp Genius RAM 2gb Harga 1 juta, .

RAM merupakan salah satu poin penting dalam memilih suatu smartphone atau tablet. Karena semakin besar RAM, Smartphone/tablet tersebut akan semakin smooth dalam melakukan kegiatan multitasking. Kali ini teknorus.com akan merekomendasikan Pilihan Terbaik Tablet RAM 2gb Harga 1 juta, SpeedUp Genius.


SpeedUp merupakan salah satu perusahaan local di Indonesia yang menghadirkan tablet dengan menyasar segmen menengah ke bawah. Salah satu produk terbarunya adalah SpeedUp Genius. SpeedUp mengklaim tablet buatannya ini merupakan satu satunya produk yang menggunakan RAM sebesar 2gb dengan harga paling murah, yakni dibawah 1 juta, atau lebih tepatnya Rp 984.000,00 . Spesifikasi lain speedup Genius adalah menggunaka processor dual Core dari intel, yang memiliki kemampuan hyperThreading, sehingga peformanya mampu melebihi processor Quadcore. Untuk kapasitas penyimpanan internalnya, speedup genius menggunakan memori sebesar 8gb plus support microSD tambahan, cukup besar mengingat bandrolnya hanya 900rb.an saja. Layar tablet ini seluas 7 inch dengan resolusi HD 1024 x 600, hal ini tentu cukup memberikan tampilan yang tajam dan jernih. Fitur lain yang ada di tablet ini adalah support OTG, jadi pengguna bisa dengan leluasa melakukan koneksi flashdisk langsung ke tablet ini. Untuk keperluan kamera, SpeedUp Genius menggunakan resolusi kamera yang standard, yakni hanya 2 megapixels dan kamera depan dengan resolusi 0.3 megapixels. Untuk menopang kegiatannya SpeedUp Genius dibekali denga baterai dengan kapasitas sebesar 3000 mAh, cukup besar juga. SpeedUp Genius dibekali dengan OS Android 4.4 alias Kitkat

RAM 2gb, Internal 8gb, processor intel, namun dengan harga murah? Pasti ada fitur yang di kurangi, yap SpeedUp Genius tidak support jaringan telepon, tidak ada slot sim di tablet ini, namun pengguna tetap bisa berselancar di Internet dengan wifi.
Cari Tipe Hp Xiaomi Lainnya Cek Disini www.daftarhargahpxiaomi.com

Cari Harga Hp Xiaomi Terbaru Cek Disini Daftar Harga Hp Xiaomi Terbaru
Rekomendasi : SpeedUp Genius dibandrol dengan harga hanya 984rb, cocok untuk kamu yang membutuhkan tablet hanya sekedar untuk baca ebook, simpan materi kuliah, materi kantor namun dengan harga sangat terjangkau, atau bisa juga untuk hadiah anak, ponakan, karena performanya sudah cukup bagus, SpeedUp Genius siap untuk diajak bekerja maupun sekedar untuk keperluan Hiburan

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Spesiifikasi dan Harga Tablet SpeedUp Genius RAM 2gb Harga 1 juta, . Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.

Rating: 4.5