Spesifikasi dan Harga Tablet Advan Barca Tab Pro 7 Pas Untuk Gamer

SPesifikasi dan Harga Tablet Advan Barca Tab Pro 7 Pas Untuk Gamer - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai SPesifikasi dan Harga Tablet Advan Barca Tab Pro 7 Pas Untuk Gamer. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru SPesifikasi dan Harga Tablet Advan Barca Tab Pro 7 Pas Untuk Gamer.

Advan Barca Tab Pro 7 merupakan tabklet android terbaru dari Advan yang menyasar pada kalangan gamer. Tablet ini dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni untuk menjalankan berbagai game HD terbaru serta dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau.


Lalu, seperti apa sih spesifikasi, harga serta kelebihan tablet Advan Barca Tab Pro 7 ini? yuk kita simak ulasan berikut.

Tablet Game Advan Barca Tab Pro 7Advan Barca Tab Pro 7 hadir dengan layar brukuran 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel dengan kerapatan layar mencapai 216 piksel per inci. Layar tersebut dibekali dengan teknologi IPS panel untuk sudut pandang yang lebih luas.

Untuk performa Advan Barca Tab Pro 7, tablet ini dibekali dengan chipset MediaTek MT8392 prosesor OCta-core 1,7GHz yahnjg didampingi oleh RAM berkapasitas 1GB serta GPU handal Mali-450MP4 untuk menjalankan game HD masa kini dengan lancar tanpa lag.

Untuk sistem operasi, tablet game Advan Barca Tab Pro 7 berjalan dengan OS Android 4.4 KitKat. Sektor konektivitas yang dimiliki juga termasuk lengkap. Sebut saja Dukungan jaringan 3G, Wifi, Bluetooth, GPS, MicroSD dan USB OTG. Sementara untuk memori, Advan Barca Tab Pro 7 dibekali dengan memori internal 8GB plus dukungan slot microSD hingga 32GB.
Cari Tipe Hp Xiaomi Lainnya Cek Disini www.daftarhargahpxiaomi.com

Cari Harga Hp Xiaomi Terbaru Cek Disini Daftar Harga Hp Xiaomi Terbaru
Untuk menambah fungsi sebagai gadget multimedia, Advan Barca Tab Pro 7 juga dibekali dengan kamera 5MP lengkap dengan LED flash pada bagian belakang serta kamera depan 2MP. Untuk daya, tablet ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2500mAh.

Harga Advan Barca Tab Pro 7

Untuk harga Advan Barca Tab Pro 7 sendiri, tablet ini dijual dengan harga resmi Rp 1.899.000,- namun selama promo Jakarta Fair Advan Barca Tab Pro 7 dijual dengan harga yang lebih murah yaitu Rp 1.299.000.

Kelebihan Advan Barca Tab Pro 7 adalah harganya yang murah, prosesor octa-core, GPU handal Mali-450MP4, mendukung jaringan 3G serta terdapat fitur USB OTG.

Sementara kelemahan/kekurangan Advan Barca Tab Pro 7 terdapat pada baterai yang kurang besar, resolusi layar rendah serta bodi yang tidak kokoh.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai SPesifikasi dan Harga Tablet Advan Barca Tab Pro 7 Pas Untuk Gamer. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.

Rating: 4.5