Spesifikaasi dan Harga Sony Xperia M4 Aqua dan Fitur kameranya

Spesifikaasi dan Harga Sony Xperia M4 Aqua dan Fitur kameranya - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Spesifikaasi dan Harga Sony Xperia M4 Aqua dan Fitur kameranya. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Spesifikaasi dan Harga Sony Xperia M4 Aqua dan Fitur kameranya.

Sony Xperia M4 Aqua merupakan salah satu andalan smartphone sony yang menyasar kelas menengah. Smartphone ini baru saja di luncurkan di Indonesia dengan harga 4 juta an. Meski di bandrol di rentang harga 4 juta an, smartphone memiliki desain ramping, serta terkesan premium, dan tentu saja spesifikasi yang cukup gahar.

Xperia M4 Aqua tersedia dalam beberapa versi, yakni versi dual sim atau single sim, dan versi dengan memori internal 8gb atau 16gb

Kita simak apa saja kelebihan dan kekurangan xperia M4 Aqua

Kelebihan Sony Xperia M4 Aqua

Terdapat pilihan dual SIM
Layar 5 inch 16 juta warna, dengan resolusi 720 x 1280 dengan display IPS touchscreen kapasitif. Serta layarnya menggunakan teknologi Triluminos, sehingga menghasilkan gambar yang lebih baik saat menggunakan smartphone ini.
Menggunakan OS android terbaru, android 5.0 Lollipop
Menggunakan processor octacore Qualcomm MSM 8939 Snapdragon 615 dengan komposisi dual quadcore 1.5 Ghz cortex A53 untuk menangani kegiatan yang berat, dan Quadcore Cortex A53 untuk menangani kegiatan ringan
Kamera belakang sudah menggunakan resolusi 13 mp, dengan kemampuan merekam video 1080p pada @30fps. Kamera depan 5 megapixels dengan kemampuan merekam video 720p
Terdapat pilihan memori internal 8gb dan 16gb, dan tentu saja support slot microSD
Support 4G LTE katagori 4, yang dapat digunakan berinternet ria dengan kecepatan hingga 150 Mbps, Wifi Dual-ban a/b/g/n, GPS menggunakan Glonass, Bluetooth versi terbaru yakni versi 4.1, support Radio FM
Terdapat fitur Noise cancelallation, sehingga pengguna dapat melakukan panggilan dan menerima panggilan dengan baik meski di suasana yang ramai
Baterai 2400 mah, Non Removable
Anti air dan anti debu dengan sertifikat IP68. Anti air hingga kedalaman 1.5 meter, selama 30 menit


Kekurangan Sony Xperia M4 Aqua

Versi 8gb tidak kami rekomendasikan, karena hanya tersedia 1.2 gb untuk digunakan, sedangkan sisanya sudah digunakan untuk aplikasi bawaan Sony
Sampai tulisan ini di buat, baru versi 8gb, single sim yang hadir di Indonesia

Sony Xperia M4 Aqua menyediakan kamera 13mp, tentu saja hal tersebut cukup mengagumkan, setidaknya dalam hal spesifikasi. Xperia M4 Aqua mampu memotret dengan resolusi maximal 4128 x 3096 pixel pada mode 13mp, baik di mode manual maupun mode superior auto. Selain itu untuk menunjang fotografi di malam hari Xperia M4 Aqua juga dilengkapi LED Flash.


Pada mode Superior auto, pengguna dapat menggunakan mode foto dan video tanpa harus ada setting-setting tertentu, karena hasil nya akan langsung di proses untuk menghasilkan foto dan video yang terbaik.

Mode kamera Xperia M4 Aqua

Sedangkan pada mode manual, pengguna dapan menemukan berbagai macam menu setting foto yang cukup lengkap. Terdapat menu untuk setting exposure, ISO, mode focus, image stabilization.
Pengguna juga dapat melakukan foto dengan mode Panorama, meskipun hasilnya bisa dibilang mengecewakan.
Fitur lain yang disematkan pada kamera Xperia M4 Aqua adalah efek Augmented Reality. Dengan menu ini pengguna dapat menambahkan efek efek untuk pada hasil foto nya. Ada juga fitur Motion Tracking pada mode ini, dengan fitur ini pengguna dapat melakukan foto dengan objek bergerak, di tambah fitur Augmented Reality sehingga menghasilkan foto yang bagus dan unik. Misalnya pada foto anak anak yang tidak bisa diam.
Cari Tipe Hp Xiaomi Lainnya Cek Disini www.daftarhargahpxiaomi.com

Cari Harga Hp Xiaomi Terbaru Cek Disini Daftar Harga Hp Xiaomi Terbaru
Salah satu kekurangan Xperia M4 Aqua dalam proses foto adalah, lambatnya pemrosesan hasil foto. Jadi ada jeda yang bisa dibilang cukup lama, ketika pengguna menekan shutter hingga hasil foto tersedia. Kekurangan lain adalah, pada mode superior auto tidak selalu menghasilkan foto yang terbaik, seringnya hasil terbaik ada pada mode Manual.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Spesifikaasi dan Harga Sony Xperia M4 Aqua dan Fitur kameranya. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.

Rating: 4.5