Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand On, dengan Layar HD 720p

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand On, dengan Layar HD 720p - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand On, dengan Layar HD 720p. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand On, dengan Layar HD 720p.

Satu lagi lini smartphone terbaru dari Samsung yang dipersiapkan untuk mengisi pasar menengah kebawah, yaitu seri “Samsung Galaxy Grand On“. Smartphone ini telah dipersiapkan dengan membawa spesifikasi hardware lumayan tinggi, namun tidak sebaik Galaxy J7. Pasalnya harga jual smartphone ini akan jauh lebih murah, jadi wajar apabila spesifikasinya jauh lebih rendah. Walaupun begitu Samsung tak segan-segan melengkapinya dengan layar beresolusi tinggi, agar mampu memanjakan pengguna Galaxy Grand On dalam menikmati beragam konten multimedia dengan kualitas grafis terbaik.


Kesuksesan Samsung Galaxy Grand Prime sebagai smartphone selfie murah meriah, sepertinya akan berlanjut pada seri ini. Pasalnya keduanya sama-sama dibekali kamera depan beresolusi 5 Megapixel yang memastikan setiap jepretan foto selfie terlihat lebih tajam dan memiliki warna lebih natural. Sayangnya kelebihan Galaxy Grand On pada bagian kamera, tak diimbangi dengan kelebihan pada sektor hardware, karena ponsel ini belum mengadopsi processor 64 Bit, melainkan masih memakai processor 32 Bit. Nah bagi sobat yang penasaran spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Grand On, mari kita simak ulasan berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand On

Melanjutkan review singkat diatas, Samsung Galaxy Grand On mengandalkan layar seluas 5.1 inci untuk menampilkan setiap konten multimedia yang diputar penggunanya. Menariknya, layar tersebut telah memakai panel IPS yang memiliki sudut pandang lebih luas, dan dioptimalkan oleh resolusi HD 720 x 1280 pixels agar mampu menampilkan setiap konten visual dengan kualitas grafis jernin dan tajam. Sayangnya layar yang memiliki kerapatan 280 ppi ini, belum dilapisi pelindung anti gores, sehingga sobat harus melapisinya memakai screen guard atau tempered glass.

Material plastik masih menjadi andalan Samsung dalam membalut body smartphone Galaxy Grand Series. Walaupun begitu, tampilan laur yang dimiliki Galaxy Grand On tidak akan terlihat murahan, karena memiliki bentuk body tipis dan berat yang ringan. Dimana untuk dimensinya memiliki rasio berukuran 142 x 71.9 x 8.5 mm, dan ketebalan 8.5 mm. Sedangkan untuk boobotya memiliki berat sekitar 140 gram, sehingga sobat tak akan mengalami kesulitan ketika mengoperasikan smartphone berlayar 5.1 inci ini. Selain itu, Samsung juga menyediakan 3 tombo fisik di sisi depan, dan lubang speaker di sisi belakang.

Melihat tampilan desain depan dan belakang Samsung Galaxy Grand On rupanya terlihat sama persis dengan Galaxy Grand Prime, jadi bisa dikatakan smartphone ini merupakan versi upgrade Galaxy Grand Prime. Yang mana telah membawa layar beresolusi lebih tinggi dan ukuran 1 inci lebih besar. Sebagai pembanding, Galaxy Grand Prime memiliki ukuran layar 5 inci dengan resolusi qHD (540 x 960 pixels) yang memiliki kepatan layar 220 pixel per inci. Walaupun terbukti memiliki kualitas layar lebih baik, namun sayangnya smartphone ini belum memakai processor berteknologi 64 Bit.

Processor yang dibawanya masih memakai komputasi 32 Bit dengan kecepatan Quad Core 1.3 Ghz Cortex-A7. Adapun chipset yang dipakainya merupakan chipset Samsung Exynos 3475. Untungnya smartphone ini telah memakai sistem operasi Android Lollipop 5.1, sehingga mampu meningkatkan performa processor 32 Bit yang dibawanya. Lalu untuk sektor pengolahan memori, sudah ada memori Ram berukuran 1GB yang didukung memori internal berukuran 8 GB. Tidak ketinggalan, slot microSD juga dipersiapkan sebagai memori ekternal Galaxy Grand On.

Semoga saja harga Samsung Galaxy Grand On bisa dibanderol murah, pasalnya spesifikasi hardwaranya tergolong standard. Bahkan tak lebih baik dari Samsung Galaxy J5 yang dipasarkan di Indonesia dengan harga sekitar 2.7 Juta Rupiah. Dibalik kekurangan dan kelebihan yang dimilikinya, smartphone ini tetap cocok sobat pakai berkomunikasi sehari-hari, karena didalamnya sudah disediakan 2 slot kartu sim dan telah didukung akses internet berkecepatan 4G LTE. Di sisi lain, Galaxy Grand On juga dilengkapi konektivitas transfer data berupa Bluetooth v4.0, microUSB 2.0, dan semoga saja sudah mendukung USB -OTG.

Bergeser ke sektor kamera, pada bagian depan sudah disediakan kamera selfie dengan lensa beresolusi 5 Megapixel. Kamera tersebut siap memanajakan sobat hariangadget dalam menghasilkan foto selfie beresolusi tingi, yang pastinya akan terlihat jernih saat dipakai disiang hari. Namun saat malam hari atau di dalam ruangan rendah cahaya, kami tak berani menjamin akan menghasilkan foto yang jernih. Pasalnya kamera depan Galaxy Grand On belum dilengkapi LED Flash, sehingga kurang optimal saat sobat pakai selfie di kondisi minim cahaya.
Cari Tipe Hp Xiaomi Lainnya Cek Disini www.daftarhargahpxiaomi.com

Cari Harga Hp Xiaomi Terbaru Cek Disini Daftar Harga Hp Xiaomi Terbaru
Sebanding dengan harga Samsung Galaxy Grand On, smartphone ini belum diperkuat dengan kamera belakang beresolusi sebaik Galaxy J5. Smartphone ini masih mengandalkan lensa 8 Megapixel dengan fitur standard, seperti autofocus, led flash, face detection, dan touch focus. Sementara untuk kemampuan merekam video yang dibawanya, masih sebatas video beresolusi Full HD 1080p dengan kecepatan 30 frame per second. Walaupun tergolong standard, namun bagi kami sudah lebih dari cukup untuk mengabadikan setiap momen sehari-hari.

Lalu untuk kebutuhan managemen daya baterai, Samsung memberikan baterai berkapasitas 2.600 mah untuk memenuhi kebutuhan fotografi, bermain game, dan berkomunikasi. Walaupun daya baterainya cukup kecil, namun menurut kami sudah sesuai dengan harga Samsung Galaxy Grand On yang kabarnya dikhususkan untuk kelas menengah kebawah. Selain itu, menurut kami batearinya juga sudah lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan daya seharian penuh, asalkan tidak sobat pakai bermain game dan mengakses internet 4G LTE secara terus menerus.

Nah itulah review singkat kami mengenai spesfikasi yang dimiliki Galaxy Grand On. Sobat hariangadget.com pastinya penasaran ingin mengetahui berapa sebenarnya harga Samsung Galaxy Grand On yang katanya dibanderol cukup terjangkau, dan untuk mengetahuinya silahkan sobat simak informasi berikut.

Harga Samsung Galaxy Grand On

Sayangnya belum ada informasi resmi mengenai harga Samsung Galaxy Grand On. Smartphone ini kabarnya baru akan dirilis kepasaran pada bulan November mendatang, jadi sobat harus bersabar apabila ingin mengetahui harga smartphone ini. Semoga saja harga Samsung Galaxy Grand On dibanderol lebih murah dari Galaxy Grand Prime yang dirilis di Indonesia dengan harga resmi sekitar 2.2 Juta Rupiah. Namun bisa saja harganya akan jauh lebih mahal, mengingat smartphone ini telah dilengkapi teknologi 4G LTE dan mengusung layar beresolusi lebih tinggi, jadi lebih baik kita tunggu saja sampai smartphone ini dirilis resmi.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand On, dengan Layar HD 720p. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.

Rating: 4.5