Spesifikasi dan Harga MagicOn Ayane Pico Smartphone 4 Inchi dengan fitur proyektor

Spesifikasi dan Harga MagicOn Ayane Pico Smartphone 4 Inchi dengan fitur proyektor - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Spesifikasi dan Harga MagicOn Ayane Pico Smartphone 4 Inchi dengan fitur proyektor. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Spesifikasi dan Harga MagicOn Ayane Pico Smartphone 4 Inchi dengan fitur proyektor.

Beberapa produk smartphone telah dilengkapi dengan proyektor yang memiliki ukuran kecil atau biasa disebut dengan pico atau micro pico. Sama seperti yang ada dalam Samsung galaxy beam tetapi produk ini kurang mendapat respon di pasaran. Sebuah perusahaan asalh Hongkong, Conplex International membuat gebrakan baru pada pasar smartphone dengan magicon Ayane yang kabarnya suda menggunakan proyektor yang sejenis.


MagicOn Ayane Pico Smartphone 4 Inchi dengan fitur proyektorJika dibandingkan dengan Samsung Galaxy Beam, proyektor pico dari MagicOn Ayane ini memiliki tingkat keterangan yang lebih tinggi (35 lumens vs 15 lumens). 35 lumens dengan native 480 x 540 dengan rasio kontras 1,000 :1 diharapkan dapat memproyeksi image sampai ketinggian 42 inchi secara diagonal dan juga tidak banyak degradasi ketika dipancarkan ke permukaan datar.

MagicOn Ayane ini memiliki kemampuan yang cukup mumpuni dengan mengunakan layar multi-touch IPS dengan layar berukuran 4 inchi yang memiliki resolusi 800 x 380 pixels dan didukung oleh prosesor dual-core 1.2 ghz MTK 6589 dan tambahan RAM sebesar 1GB. Selain itu ukuran memori internalnya cukup luas dengan 4GB yang masih bisa anda tambahkan dengan memori ekternal melalui slot microSd. untuk sistem operasi yang digunakan pada smartphone adalah sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dan belum menggunakan sistem operasi dari Android yang terbaru,yakni Android kitkat yang sudha banyak digunakan oleh banyak produk smartphone lainnya.

dalam fitur fotografi mobilenya, smartphone ini dilengkapi dengan kamera primer sebesar 5 megapixel yang memiliki flash yang akan memberikan hasil foto yang jernih dan bagus. pada kamera sekundernya menggunakan kamera berukuran 0.3 MP yang bisa anda gunakan untuk berfoto selfie/webcam. dari fitur konektivitas Ayane menggunakan 802.11b/g/n wifi dengan baterai bertenaga 2000 mah yang tahan lama saat anda gunakan bermain game ataupun berselancar di dunia maya.
Cari Tipe Hp Xiaomi Lainnya Cek Disini www.daftarhargahpxiaomi.com

Cari Harga Hp Xiaomi Terbaru Cek Disini Daftar Harga Hp Xiaomi Terbaru
Untuk anda yang senang bereksperimen, MagicOn Ayane ini sangat tepat untuk anda. fitur proyektor pada smartphone ini juga sangat berguna untuk anda yang ingin melihat lebih jelas gambar hasil jepretan anda dengan mudah. Smartphone ini memiliki beberapa pilihan warna seperti hitam dan abu-abu dengan desain yang elegan yang akan membuat penampilan anda lebih percaya diri. Untuk harga, smartphone besutan dari Conplex International ini dibandrol dengan haega US$ 499 atau jika dirupiahkan akan menjadi sekitar Rp. 5.4 jutaan. Pada smartphoneini juga tersedia Bluetooth gaming-pad dan juga tripod. Namun sayangnya, untuk informasi apakah ponsel ini akan hadir di indonesia belum diketahui sampai saat ini.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Spesifikasi dan Harga MagicOn Ayane Pico Smartphone 4 Inchi dengan fitur proyektor. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.

Rating: 4.5