Spesifikasi dan Harga OPPO Mirror 3, Spesifikasi Prosesor 64-bit RAM 1GB

Spesifikasi dan Harga OPPO Mirror 3, Spesifikasi Prosesor 64-bit RAM 1GB - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Spesifikasi dan Harga OPPO Mirror 3, Spesifikasi Prosesor 64-bit RAM 1GB. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Spesifikasi dan Harga OPPO Mirror 3, Spesifikasi Prosesor 64-bit RAM 1GB.

Trend smartphone android dengan prosesor 64-bit membuat OPPO turut merilis smartphone android 64-bit nya yang bernama OPPO Mirror 3. Smartphone ini menyasar pada segmen menengah kebawah dan dibandrol dengan harga yang lebih terjangkau.


Spesifikasi OPPO Mirror 3 meliputi prosesor quad-core berkecepatan 1,2GHz dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410 64-bit yang disandingkan dengan RAM 1GB, memori internal 8GB serta dukungan microSD hingga 64GB.

Desain yang dimiliki OPPO Mirror 3 juga cukup apik. Berbekal layar berukuran 4.7 inci resolusi 720p dengan kerapatan piksel mencapai ~312ppi. Sedangkan sistem operasi yang digunakan adalah ColorOS 2.0.1 yang berbasis Android 4.4 KitKat.

Sementara itu, Kamera OPPO Mirror 3 sendiri memiliki resolusi 8MP dengan sensor SONY IMX179 berbukaan f2.0. Sedangkan pada bagian depan memiliki kamera resolusi 5MP. Kamera tersebut diklaim mampu bekerja maksimal untuk menghasilkan gambar yang baik. Sementara itu untuk baterai, Oppo Mirror 3 dibekali baterai berkapasitas 2000mAh.

Harga OPPO Mirror 3

OPPO Mirror 3 ini tersedia dalam pilihan warna abu-abu dan putih. Sementara harga OPPO Mirror 3 dibandrol sekitar $280 USD atau setara dengan Rp3.5 jutaan

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Spesifikasi dan Harga OPPO Mirror 3, Spesifikasi Prosesor 64-bit RAM 1GB. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.

Rating: 4.5