Spesifikasi dan Harga Sony Xperia E4 Harga Rp1,9 Juta Dengan Processor Quad-core RAM 1GB

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia E4 Harga Rp1,9 Juta Dengan Processor Quad-core RAM 1GB - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Spesifikasi dan Harga Sony Xperia E4 Harga Rp1,9 Juta Dengan Processor Quad-core RAM 1GB. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Spesifikasi dan Harga Sony Xperia E4 Harga Rp1,9 Juta Dengan Processor Quad-core RAM 1GB.

secara resmi akhirnya meluncur di Indonesia, ponsel android terbaru dari Sony ini mulai tersedia dipasaran pada 20 maret nanti. Sony Xperia E4 menyasar pada segmen Anak muda yang dinamis namun tetap dengan bandrol harga yang terjangkau. Penasaran dengan harga Sony Xperia E4 serta fitur dan spesifikasi apa saja yang dibawanya? simak review berikut.

Spesifikasi Sony Xperia E4

Sony Xperia E4 hadir dengan layar berukuran 5 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel IPS panel untuk sudut pandang layar yang lebih luas, sementara itu layanya memiliki kerapatan mencapai 200 piksel per inci yang menampilkan gambar dengan lebih cerah dan berwarna.

Performa Sony Xperia E4 juga cukup apik, hal ini berkat dukungan chipset mediatek MT6582 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 1,3GHz serta dukungan RAM 1GB dan GPU mali 400MP2.

Sebagai ponsel kelas menengah, Sony Xperia E4 juga dibekali dengan kamera yang memiliki fitur menarik, hanya saja pada kamera belakang hanya dibekali dengan 5MP resolusi serta kamera depan 1,9MP saja. Namun pada kamera belakang telah terdapat LED flash dan fitur autofocus untuk memanksilmalkan hasil foto pada ruangan minim cahaya.
Cari Tipe Hp Xiaomi Lainnya Cek Disini www.daftarhargahpxiaomi.com

Cari Harga Hp Xiaomi Terbaru Cek Disini Daftar Harga Hp Xiaomi Terbaru
Kelebihan Sony Xperia E4 adalah dukungan baterai yang cukup besar yaitu 2300mAh yang dapat bertahan hingga 2 hari. Selain itu terdapat pula fitur konektivitas seperti Wifi, Bluetooth, GPS, dukungan jaringan 3G/HSPA serta slot microSD hingga 64GB.

Harga Sony Xperia E4

Harga Sony Xperia E4 di Indonesia dibandrol Rp 1.999.000,- cukup terjangkau bukan? Ponsel yang berjalan dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat ini dapat menjadi pilihan bagi anda yang mengininkan ponsel android 1 jutaan dengan baterai yang cukup besar dengan desain dan spesifikasi yang apik pula. Tertarik dengan Sony Xperia E4?

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Spesifikasi dan Harga Sony Xperia E4 Harga Rp1,9 Juta Dengan Processor Quad-core RAM 1GB. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.

Rating: 4.5