Spesifikasi dan Harga Sony Xperia M5 Dual Indonesia

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia M5 Dual Indonesia - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Spesifikasi dan Harga Sony Xperia M5 Dual Indonesia. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Spesifikasi dan Harga Sony Xperia M5 Dual Indonesia.

Tak pernah berhenti melakukan inovasi, Sonyhadir lagi dengan ponselsarat teknologi mumpuni. Sony Xperia M5 Dual ditugaskan untuk menjadi pendobrak di kelas atas. Kemampuan anti air dan debu masih dipercaya sebagai selling point utama. SINYAL mencoba menggunakan Sony Xperia M5 Dual untuk Snorkling di Laut

Desain

Bakti Septian Korisu “Designnya keren, penasaran sama performa dan kameranya? Kece gak min? Baterainya juga bagus gak? Bandingin sama Galaxy A8 dong min.”

Ya, Anda benar mas bro Bakti. Desain Sony Xperia M5 Dual memang keren. Apa lagi SINYAL kebagian memegang dua unit (hitam dan emas) sekaligus untuk pengujian video di laut lepas. Keduanya, terlihat maskulin dan elegan. Jika harus dibandingkan dengan Samsung Galaxy A8, jelas keduanya memiliki plus minus. Terlebih jika harus menilai desain, ini bergantung dengan selera. Karena keduanya memiliki ciri khas yang menonjol satu sama lain. Misalnya, Sony Xperia cenderung kotak, sedangkan A8 membulat di setiap siku. Di Sony, Anda akan menemukan layar lega Full HD 5 inch yang tajam, terang dan jelas.



Mobile BRAVIA® Engine 2 memberikan Anda hasil gambar yang tajam dan kontras lebih baik. Sementara teknologi IPS memastikan tampilan sempurna pada sudut rendah sekalipun. Sama dengan generasi sebelumnya, Xperia M5 juga kedap air dan debu. Meski beberapa lubang port menganga tak akan membuat ponsel jadi mudah diserang benda asing dari luar. Dengan lubang USB tanpa tutup untuk tambahan kenyamanan dan kemudahan dalam pengisian daya. Poin plus lainnya,

Sony Xperia M5 Dual mudah dibersihkan dengan air bila terkena kotoran di lapisan luar. Cukup membilasnya di bawah keran air. Bahkan pada pengujian yang dilakukan SINYAL secara ekstrem di Pulau Semak Daun, Kepulauan Seribu, M5 diajak untuk snorkeling.

Hasilnya, ponsel tetap normal bekerja tanpa gangguan sedikitpun. Sekadar catatan, SINYAL tidak menyarankan Anda untuk melakukan hal yang sama, karena akan menyebabkan hangusnya masa garansi ponsel. Imbasnya, segala kerusakan tidak bisa diklaim ke pihak Sony Service Centre. Balik ke desain, Xperia M5 menampilkan desain khas Sony dengan gaya OmniBalance. Tubuhnya jadi ramping dan handy banget digenggam. Permukaan kaca di kedua sisi membuatnya terlihat ekslusif. Smartphone ini juga didesain untuk durabilitas dengan sudut-sudut stainless steel untuk melindungi dari benturan.
 
Kamera

Marnie Ummi Nizarnashwaaulia “ Kebetulan saya juga pakai SONY XPERIA tapi tipe n spesifi kasinya sepertinya masIH jauhhh dibawah SONY XPERIA M5 DUAL. Selain anti air dan debu. Apa saja keunggulan yang membedakan smartphone satu ini dengan vendor lain, trus harganya bisa diajak kompromi gak min ?”


Untuk kamera, sepertinya M5 Dual sudah tak perlu diragukan lagi. Kamera utamanya memiliki resolusi 21,5 MP. Artinya, hasil jepret tajam dan jernih. Mengingat di resolusi yang sama, Z3+ plus juga demikian. Anda bisa mendokumentasikan momen-momen luar biasa layaknya seorang profesional. Terlebih, ponsel ini juga memiliki 5x Clear Image Zoom. Artinya, Anda tetap bisa memotret dari kejauhan tanpa harus mendekati objek tanpa kehilangan kualitas foto. Syaratnya, tangan harus tetap steady dan sokongan cahaya yang cukup. SINYAL sengaja menjajal memotret di tepi pantai saat berpetualang di Kepulauan Seribu. Men-zoom-in beberapa gambar pun tetap tajam. Sementara untuk panorama, M5 mampu menjahit beberapa foto menjadi lebih meruang. Cocok untuk mengabadikan lansekap pemandangan. Selain itu, Xperia M5 memiliki kamera selfi e beresolusi 13MP. Bermodalkan autofocus terintegrasi dan perekaman video Full-HD, Anda dapat mengambil foto selfi e yang cantik untuk kemudian dibagikan ke social media. Ditambah lagi, sejumlah aplikasi kamera untuk membawa foto selfi e Anda ke tingkat selanjutnya – termasuk Face in picture, AR mask dan Style portrait. Di video, Anda bisa mengoptimalkan video beresolusi 4K. Walhasil, Xperia M5 menawarkan kualitas dan kinerja dari sebuah kamera digital yang compact. Hasilnya tajam, jelas, dan terang setiap saat.

Kinerja
 
Aspek ini yang menjadi perhatian sangat serius buat Xperia M5. Bergaya Outdoor, Smartphone ini bisa bertahan di air hingga kedalaman 1.5 meter selama 30 menit Itu pun harus di air tawar. Lantas bagaimana bila SINYAL mengujinya di air laut? Apakah kameranya akan kuat bertahan? Jawabannya iya. M5 SINYAL paksa untuk berpetualang di laut di Pulau Semak Daun. Merekam gambar terumbu karang beserta biota laut lainnya selama kurang lebih 30 menit. Walhasil, snorkeling dengan M5 merupakan pengalaman tak terlupakan. Bagaimana dengan ketahanan baterainya? Sony Xperia M5 Dual memiliki baterai besar berkapasitas 2,600 mAh yang diklaim bisa tahan hingga dua hari. So, Anda tidak perlu mengisi daya ponsel Anda setiap hari. Pengujian pun dilakukan untuk beragam aktivitas. Mendengarkan lagu, bermain game, memotret, browsing, streaming dilakukan. Benar saja, baterai masih bisa bertahan, meski tidak sampai dua hari penuh
Cari Tipe Hp Xiaomi Lainnya Cek Disini www.daftarhargahpxiaomi.com

Cari Harga Hp Xiaomi Terbaru Cek Disini Daftar Harga Hp Xiaomi Terbaru
Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Spesifikasi dan Harga Sony Xperia M5 Dual Indonesia. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.

Rating: 4.5