Aldo EPAD T2, Tablet Quad Core Dengan Harga Murah

Aldo EPAD T2, Tablet Quad Core Dengan Harga Murah - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Aldo EPAD T2, Tablet Quad Core Dengan Harga Murah. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Aldo EPAD T2, Tablet Quad Core Dengan Harga Murah.

Kali ini pasar Tablet tanah air akan di gegerkan dengan kemunculan tablet gahar yang hanya di bandrol dengan harga 700 ribuan. Tablet dengan spesifikasi gahar ini di beri nama Aldo EPAD T2. Dari segi harga tentu sudah menjadi buruan konsumen di nusantara nantinya. Tapi bagaimanakah spesifikasi gahar dari Aldo EPAD T2 yang dimaksud ini?


Berikut Spesifikasi Lengkap Tablet Aldo EPAD T2

Pada bagian medan atau dapur pacunya Aldo EPAD T2 menggunakan sebuah prcessor yang sangat canggih dengan 8 inti yaitu processor Quad Core. Processor dari Aldo EPAD T2 ini memiliki kecepatan yang lumayan yaitu 1,2 GHz. Kemudian demi memperlancar kinerja dari processor pada tablet ini ,Aldo EPAD T2 juga di lengkapi sebuah RAM berkapasitaskan 1 Gb. Dengan kapasitas seperti itu sudah di rasa cukup untuk berlangsungnya kinerja Tablet dengan maksimal.

Kemudian pada bagian layar Aldo EPAD T2 menggunakan layar beerukuran cukup kecil hanya 7 inchi saja. Dengan ukuran seperti ini dapat memudahkan pengguna dalam menggunakannya. Selain itu dengan di dukung perangkat grafis yang canggih berbagai kegiatan yang bersangkutan dengan multimedia lebih terasa nyaman ketika di gunakan.

Pada sistem operasi yang digunakan Aldo EPAD T2 yang digunakan ialah sistem operasi ANdroid versi 4.4.2 atau Android Kitkat. Selain itu tablet ini di baluti dengan tampilan antar muka yang begitu menarik sehingga dalam menggunakannya para pengguna tidak akan merasa bosan sekalipun.

Selanjutnya beralih pada fitur kamera yang di usung oleh tablet Aldo EPAD T2. pada kamera bagian depannya Aldo EPAD T2 menggunakan kamera dengan kekuatan resolusinya 8 mp . Sedangkan pada bagian depan kameranya menggunakan kamera dengan kekuatan resolusi 5 mp, kamera depan dengan resolusi seperti ini sudah sangat cocok untuk di gunakan berselfie apalagi gambar dan video yang di hasilkan berkualitas HD.

Beranjak ke bagian memori dari Aldo EPAD T2. Memori internal yang digunakan tablet ini berkapasitaskan 8 Gb dan juga tentunya telah dilengkapi dengan sebuah Slot Micro SD sehingga kapasitas memori dapat di ekspansi hingga 32 Gb.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Aldo EPAD T2, Tablet Quad Core Dengan Harga Murah. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.

Rating: 4.5