Vivo Y15 Dengan Android Quad Core

Vivo Y15 Dengan Android Quad Core - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Vivo Y15 Dengan Android Quad Core. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Vivo Y15 Dengan Android Quad Core.

Vivo produsen smartphone pendatang baru di Indonesia memang sedang gencar memasarkan produknya di kawasan Asia Tenggara. Kali ini Vivo akan mengandalkan Vivo Y15 sebagai jagoan barunya untuk bersaing dipasaran gadget kelas menengah.


Indonesia menjadi negara setelah Malaysia dan Thailand yang mendapatkan jatah peluncuran Vivo Y15, dan kabarnya smartphone ini akan dipasarkan dengan harga Rp 1,8 juta hingga Ro 2 jutaan. Vivo sendiri menjadi dikenal di tanah air berkat produk terdahulunya yaitu Vivo Xplay 3S dan Vivo Xshot. Lalu bagaimana spesifikasi yang dimiliki perangkat terbarunya Vivo Y15? Berikut ulasannya.

Vivo Y15

Vivo Y15 hadir dengan dimensi 130.4 x 65.8 x 8.6 mm, dengan desain berbentuk kotak layaknya sebuah smartphone premium kebanyakan. Pada layarnya, smartphone ini mengusung layar berukuran 4,5 inci. Layar tersebut mampu menghadirkan resolusi 854 x 480 piksel, dengan teknologi layar berjenis IPS.

Untuk dapur pacunya, Vivo Y15 memang dibekali dapur pacu yang cukup sederhana. Walaupun sudah dibekali prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.3 GHz, tetapi smartphone ini hanya ditunhang oleh memori RAM 512 MB. Padahal pada beberapa sumber terpecaya asing, tertulis spesifikasi Vivo Y15 yang sudah menggunakan RAM 1 GB. Mungkinkah RAM 512 MB ini hanya dikhususkan untuk pasaran di Asia Tenggara saja?

Selain itu, dapur pacu juga sudah dilengkapi dengan GPU Mali 400, yang akan berkeja sebagai pengolahan grafisnya. Daan sistem operaisnya sendiri, juga masih berjlan dengan OS ANdroid Jelly Bean. OS tresebut memang terbilang jadul jika kita membandingkannya dengan smartphone menengah lain yang rata-rata sudah menggunakan OS ANdroid KitKat.

Sedangkan pada kameranya, Vivo Y15 dibekali dengan dual kamera yaitu kamera utama beresolusi 5 MP lengkap dengan fitur autofocus dan pencahayaan LED Flash, serta kamera depan dengan resolusi sebesar 2 MP. Dan untuk penyimpanan datanya, terdapat memori internal 4 GB dan juga slot microSD.

Harga Vivo Y15 di Malaysia yaitu RM559 atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 2 jutaan. Harga tersebut memang terbilang mahal, jika menengok spesifikasi RAM 512 MB serta kamera 5 MP yang ditawarkan oleh Vivo pada produknya yang satu ini.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Vivo Y15 Dengan Android Quad Core. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.

Rating: 4.5