Infinix Zero 2 Ponsel Android Rp 2,5 Jutaan

Infinix Zero 2 Ponsel Android Rp 2,5 Jutaan - pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi handphone terbaru tentang Infinix Zero 2 Ponsel Android Rp 2,5 Jutaan bagi anda yang tertarik mungkin informasi berikut mengenai JUDUL dapat membantu pencarian anda. Okeh langsung saja berikut informasi terbaru Infinix Zero 2 Ponsel Android Rp 2,5 Jutaan.

Bila harus memilih satu hal yang paling menarik dari desain Zero 2, itu adalah casing belakang yang berbahan kevlar. Bahan tersebut cukup tangguh dan salah satunya dipakai untuk membuat baju pelindung tubuh.

Infinix Zero 2 Ponsel Android Rp 2,5 Jutaan
Namun perlu dicatat, bila goresan dilakukan dengan tekanan lebih kuat dan menggunakan bahan yang lebih tajam, misalnya pisau, bisa saja casing tersebut rusak. Lapisan kevlar berfungsi hanya menahan goresan ringan saja dan tetap bisa rusak.

Selain bahan kevlar, desain lain cenderung biasa saja. Ponsel ini berbentuk kotak dengan sudut agak melingkar dan menggunakan layar AMOLED High Definition berukuran 5 inci.

Demikian info yang bisa kami sampaikan mengenai Infinix Zero 2 Ponsel Android Rp 2,5 Jutaan semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari artikel terkain ponsel terbaru ini.

Rating: 4.5