Sony Xperia M4 Aqua, Smartphone Kelas Menengah Dengan Kualitas Atas

Sony Xperia M4 Aqua, Smartphone Kelas Menengah Dengan Kualitas Atas - pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi handphone terbaru tentang Sony Xperia M4 Aqua, Smartphone Kelas Menengah Dengan Kualitas Atas bagi anda yang tertarik mungkin informasi berikut mengenai JUDUL dapat membantu pencarian anda. Okeh langsung saja berikut informasi terbaru Sony Xperia M4 Aqua, Smartphone Kelas Menengah Dengan Kualitas Atas.

Penampilan Xperia M4 Aqua yang manis dengan tubuh berbalut kaca anti-gores di bagian depan dan belakang membikin banyak orang keliru mengiranya sebagai Xperia Z. Wajar saja, karena Sony memang sengaja merancang ponsel ini agar mirip dengan sang "kakak" di segmen flagship tersebut.

Secara keseluruhan, ponsel-ponsel bikinan Sony memang menganut konsep desain yang sama. Berjuluk "OmniBalance", rancangan yang mewujud dalam bentuk body smartphone cenderung "kotak" ini diklaim membuat perangkat terasa mantap di tangan dan senantiasa tampak indah di mata, tak peduli dipandang dari sudut manapun.

Sisi pinggir kanan dan kiri dari badan unibody Xperia M4 Aqua sekaligus memuat slot nano-SIM card dan micro-SD yang dilindungi penutup kedap air. Ada juga tombol pengatur volume, tombol daya berbentuk bundar khas Sony, serta sebuah tombol shutter untuk aplikasi kamera.

Demikian info yang bisa kami sampaikan mengenai Sony Xperia M4 Aqua, Smartphone Kelas Menengah Dengan Kualitas Atas semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari artikel terkain ponsel terbaru ini.

Rating: 4.5