Sesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand Max, Android 4G LTE Harga Rp3 Jutaan

Sesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand Max, Android 4G LTE Harga Rp3 Jutaan - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Sesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand Max, Android 4G LTE Harga Rp3 Jutaan. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Sesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand Max, Android 4G LTE Harga Rp3 Jutaan.

Samsung Galaxy Grand Max merupakan perangkat android terbaru yang dirilis oleh Samsung pada ajang CES 2015 dan secara resmi telah beredar di wilayah Korea Selatan.


Harga Samsung Galaxy Grand Max dan Spesifikasi

Untuk spesifikasi Samsung Galaxy Grand Max sendiri, Smartphone ini dibekali dengan layar berukuran 5,25 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Sementara pada dapur pacunya dibekali dengan prosesor berkecepatan 1,2GHz yang didukung dengan RAM 1,5MB serta memori internal 16GB.

Menariknya, Samsung Galaxy Grand Max telah dibekali dengan konektivitas jalur cepat 4G LTE. Selain itu, ponsel pintar ini memiliki fitur kamera yang cukup apik. kamera utama dengan resolusi 13MP sedangkan kamera depan resolusi 5MP dengan sudut pengambilan gambar hingga 120 derajat.

Saat ini, Samsung Galaxy Grand Max baru duipasarkan di Korea selatan dengan harga sekitar Rp 3,6 juta. Belum diketahui kapan Galaxy Grand Max akan resmi rilis secara global termasuk Indonesia.
Cari Tipe Hp Xiaomi Lainnya Cek Disini www.daftarhargahpxiaomi.com

Cari Harga Hp Xiaomi Terbaru Cek Disini Daftar Harga Hp Xiaomi Terbaru
Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Sesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand Max, Android 4G LTE Harga Rp3 Jutaan. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.

Rating: 4.5