Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Note Pro, Spesifikasi Prosesor Snapdragon 810 SoC

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Note Pro, Spesifikasi Prosesor Snapdragon 810 SoC - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Note Pro, Spesifikasi Prosesor Snapdragon 810 SoC. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Note Pro, Spesifikasi Prosesor Snapdragon 810 SoC.

Selain Xiaomi Mi Note versi “Biasa” turut dirilis pula Xiaomi Mi Note Pro yang merupakan smartphone dengan spesifikasi paling gahar dari Xiaomi. Bagaimana spesifikasi lengkap Mi Note Pro dan berapa harganya?

Xiaomi Mi Note Pro mengusung layar berukuran 5.7 inci dengan resolusi layar Quad HD 2560 x 1440 piksel NEGA LCD panel dari Sharp/JDI dengan kerapatan piksel mencapai ~515ppi.
Harga Xiaomi Mi Note Pro dan SpesifikasiSpesifikasi dapur pacu-nya meliputi prosesor Qualcomm Snapdragon 810 64-bit octa-core, grafis GPU Andreno 430 serta RAM berkekuatan 4GB. Sedangkan memori internalnya berkapasitas 64GB.

Pada kamera, Xiaomi Mi Note Pro memiliki kamera yang sama dengan Xiaomi Mi Note. Yaitu kamera utama 13MP dengan fitur autofokus, dual tone LED flash, sensor Exmor RS IMX214 CMOS dari Sony yang memiliki bukaan aperture f/2.0 serta dukungan teknologi OIS (Optical Image Stabilization).

Harga Xiaomi Mi Note Pro dan Spesifikasi terbaru 2015

Selain itu, Xiaomi Mi Note Pro juga mengusung berbagai fitur konektivitas yang cukup lengkap seperti dukungan jaringan 4G LTE Cat 9, 3G HSPA, GPS/GlONASS, WiFi dan Bluetooth. Sedangkan untuk daya, Xiaomi Mi Note Pro menggunakan baterai berkapasitas 3090mAh.
Harga Xiaomi Mi Note Pro
Cari Tipe Hp Xiaomi Lainnya Cek Disini www.daftarhargahpxiaomi.com

Cari Harga Hp Xiaomi Terbaru Cek Disini Daftar Harga Hp Xiaomi Terbaru
Xiaomi Mi Note Pro ini akan dijual dengan bandrol UISD $532 atau setara dengan Rp6,7 jutaan. Ponsel ini juga tersedia dalam pilihan warna Putih dan Hitam.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Note Pro, Spesifikasi Prosesor Snapdragon 810 SoC. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.

Rating: 4.5