Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8 - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8.

ditawarkan pada angka Rp6,5 juta bisa menjadi alternatif terbaik apabila Anda merasa cukup maha dengan harga beberapa smartphone flagship Samsung seperti Galaxy S6 series ataupun Samsung Galaxy Note 5. Samsung Galaxy A8 yang diperkenalkan pada September lalu diperkirakan akan mampu bersaing dikelas menengah.


Samsung Galaxy A8 ditenagai dengan Snapdragon 615 octa-core 1,8 GHz, besaran RAM 2GB serta kapasitas storage sedang yakni 32GB. Sedangkan disisi grafis, smartphone terbaru Samsung ini akan ditopang dengan GPU Adreno 405. Cukup mumpuni spesifikasi yang akan memberikan multi tasking dan kenyamanan kepada calon pengguna.

Harga Samsung Galaxy A8 dan Spesifikasi Lengkap

Samsung Galaxy A8 hadir dengan layar lebih besar daripada generesa A series sebelumnya. Panel IPS Super AMOLED yang diadopsi memiliki resolusi 1.920 x 1.080 piksel dengan bentangan diagonal 5,7 inci. Balutan Gorilla Glass 4 pada layar akan melindungi dari goresan ataupun baret hingga layar terlihat tetap mulus.

Disektor kamera, Samsung Galaxy A8 tidak kalah dengan jajaran smartphone flagship saat ini bahkan lebih unggul dari pada iPhone 6. Dengan modul kamera beresolusi 16MP dibagian belakang sebagai kamera utama, serta kamera beresolusi tidak kalah tinggi yakni 5MP disisi depan yang akan menunjang aktifitas berfoto selfie dengan hasil gambar yang berkualitas.

Samsung Galaxy A8 memiliki bodi yang terbilang bongsor 158 mm x 76,8 mm, namun memiliki ketebalan hanya 5,9 mm. Dan varian merupakan smartphone Samsung paling tipis yang pernah diciptakan oleh produsen asal negeri Ginseng hingga saat ini. Untuk ketahanan, bodi Samsung Galaxy A8 telah menggunakan bahan full metal, meskipun tipis namun sangatlah kokoh.

Spesifikasi Samsung Galaxy A8

Platform
Chipset Qualcomm Snapdragon 615
CPU Octa-core 1,8 GHz
GPU Adreno 405
RAM 2GB
Internal Storage 32GB
Baterai 3.050 mAh
Sensor Accelerometer, proximity, compass
Ukuran Bodi
Dimensi 158 x 76,8 x 5,9 mm
Berat 151 gram
Warna pearl white, midnight black, champagne gold
Layar
Jenis Layar IPS Super AMOLED
Ukuran 5.7 inci
Resolusi 1.920 x 1.080 piksel
Proteksi Gorilla Glass 4
Sistem Operasi
Android Lollipop 5.1
Kamera
Kamera Utama 16 MP
Kamera Depan 5 MP
Video 1.080p @30fps
Fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Jaringan
Jenis SIM Nano SIM
Jumlah SIM 2
Jaringan SIM GSM
Dukungan 4G Ya
Konektivitas
WiFi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac
Bluetooth v4.1
NFC Ya
Interface
Port Audio Ya
External Storage microSD 128GB

Bicara soal desain, Samsung Galaxy A8 terlihat seperti layaknya Smartphone flagship, namun varian ini ditawarkan dengan harga yang lebih murah. Meskipun ada beberapa spesifikasi yang terlihat biasa dan sama dengan jajaran hp android umumnya dikelas ini, namun Samsung Galaxy A8 tidak tertinggal dan terbilang unggul.
Cari Tipe Hp Xiaomi Lainnya Cek Disini www.daftarhargahpxiaomi.com

Cari Harga Hp Xiaomi Terbaru Cek Disini Daftar Harga Hp Xiaomi Terbaru
Sebagai sebuah produsen smartphone terbesar saat ini, Samsung memproduksi beragam varian mulai dari untuk pengguna kelas bawah, menengah, atas, hingga menyasar calon pembeli smartphone flagship. Harga Samsung Galaxy A8 terasa pantas bila anda menginginkan handphone dengan spesifikasi mumpuni namun tetap ramah dikantong.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.

Rating: 4.5