Spesifikasi dan Harga Meizu Metal Terbaru

Spesifikasi dan Harga Meizu Metal Terbaru - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Spesifikasi dan Harga Meizu Metal Terbaru. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Spesifikasi dan Harga Meizu Metal Terbaru.

Perusahaan asal Tiongkok yaitu Meizu, kembali meberikan kejutan dengan merilis smartphone berbody premium yang mereka namai “Meizu Metal“. Sesuai dengan namanya, smartphone ini dibuat dengan body metal yang sering kita jumpai pada smartphone flagship, sehingga memberikan kesan lebih premium meskipun harga Hp Meizu Metal tetap dibanderol terjangkau dengan harga kurang dari 3 Juta Rupiah. Bahkan bisa dikatakan harga smartphone ini tidak berbeda jauh dari M2 Note yang terlebih dahulu dirilis di Indonesia.


Selama ini Meizu dikenal berani membanderol produk buatanya dengan harga dibawah harga pasar. Oleh karena itulah nama Meizu mudah dikenal ditengah-tengah kerasnya industri smartphone Android. Bahkan belum lama ini mereka sukses merilis Meizu M2 dan M2 Note di Indonesia, karena keduanya sama-sama dibanderol terjangkau dengan harga dibawah 2 Juta Rupiah. Walaupun harga Hp Meizu sangat murah, namun pihak Meizu tetap mengedepankan kualitas dan kuantitas produk yang mereka buat, jadi sobat tak perlu ragu membelinya.

Hadirnya Meizu Metal semakin menambah ketatnya persaingan smartphone dikelas menegah kebawah. Pasalnya harga Meizu Metal dibanderol begitu murah, sehingga diharapkan bisa menarik minat konsumen secara luas, dan mampu bersaing melawan smartphone buatan Xiaomi ataupun Samsung yang selama ini menguasai segmen pasar menengan kebawah. Menariknya lagi, smartphone ini memiliki layar berukuran 5.5 inci dan didukung komponen dapur pacu berkualitas tinggi yang membuatnya memiliki performa mumpuni.

Tidak tanggung-tanggung, smartphone Meizu Metal juga dilengkapi sensor pemindai sidik jari yang jarang dimiliki smartphone sekelasnya. Perpaduan antara teknologi kemanan cangih dan body berbalut material metal membuatnya smartphone Android Meizu Metal menjadi salah satu smartphone terbaik dikelas menengah kebawah, dan bagi sobat yang penasaran ingin mengetahui secara lengkap Spesifikasi dan Harga Meizu Metal tersebut, mari kita simak review singkatnya pada artikel berikut ini

Spesifikasi dan Harga Meizu Metal

Kartu Sim Dual SIM
Ukuran (P x L x T) 150.7 x 75.3 x 8.2 mm
Berat 162 g
Tipe Layar LTPS capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density) + Scratch-resistant glass
Memori Internal 16GB/32 GB, microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
Ram 2 GB
Sistem Operasi Android OS, v5.1 (Lollipop) / Flyme OS 5.1
Processor Mediatek MT6795 Helio X10, Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
GPU PowerVR G6200
Kecepatan Internet HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
Konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Bluetooth v4.1, Port microUSB v2.0, USB Host
Navigasi A-GPS, GLONASS
Kamera Belakang 13 MP, 4208 x 3120 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Kamera Depan 5 MP
Baterai Non-removable Li-Ion 3140 mAh
Fitur Andalan Fingerprint sensor

Review Smartphone Meizu Metal

Harga Meizu Metal yang murah membuatnya masih memakai layar beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixesl. Walaupun resolusinya setara dengan Xiaomi Mi 4c yang menjadi lawan terberatnya, namun ukuran layar Meizu Metal dibuat lebih besar, yakni berukuran 5.5 inci, sehingga menurut kami akan lebih nyaman saat sobat pakai bermain game dan menonon film. Menariknya lagi, Meizu memberikan layar berteknologi 2.5D Curved Glass Screen yang membuatnya memiliki bezel atau tepian layar lebih tipis tipis, bahkan memiliki rasio layar mencapai ~73.5%.

Tampilan layar menakjubkan yang dimiliki smartphone ini tak lepas dari pemakaian panel IPS berjenis LTPS (Low Temperature PolySilliocon) yang memiliki kerapatan layar mencapai 401 pixel per inci. Selain itu, pada bagian terluarnya juga dilapisi pelindung anti gores, namun bukan Gorilla Glass melainkan lapisan Scratch Resistant bertipe T2X-1 glass protection yang memiliki keuatan sama baiknya dengan lapisan pelindung anti gores buatan Corning, ataupun Asahi Dragontrail Glass. Lalu untuk desain luarnya, Hp Android Meizu metal memiliki body berketebalan 8.2 mm dan bobot seberat 162 gram.

Secara keseluruhan, Hp Android Meizu ini memiliki ukuran panjang, lebar, dan tinggi berukuran 150.7 x 75.3 x 8.2 mm. Yah memang cukup tebal, namun sebanding dengan material premium yang dipakainya. Pasalnya Meizu Metal dibalut body berbahan metal dengan beragam pilihan warna trendy yang terdiri dari, warna putih, emas, biru, dan warna pink. Lalu pada bagian depan juga diletakan sensor pemindai sidik jari sebagai otentifikasi keamanan saat mebuka layar lock screen atuapun fitur lainnya yang dbenamkan Meizu pada smartphone ini.

Mengingat harga Meizu Metal yang dibanderol dibahah 3 Juta Rupiah, rupanya Meizu berani membekali produk ini dengan sensor pemindai sidik jari yang jarang dimiliki smartphone murah sekelasnya. Sensor ini diletakan pada tombol home, sehingga semua akses navigasi akan memakai tombol tersebut, mengingat Meizu tak memberikan tombol back dan recent app pada setiap smartphone buatannya. Inilah yang unik dari Meizu, karena mereka memberikan sistem navigasi layaknya iPhone. Kemudian pada sisi samping sudah ada tombol volume, sim card, dan tombol power.

Spesifikasi Meizu Metal pada bagian hardware tak kalah menarik dibandingkan spesfikasi pada layar berkualitas milikinya. Pasalnya didalam smartphone berlayar 5.5 inci ini, sudah terpendam chipset Mediatek Helio X10 dengan processor Octa Core 2.0 Ghz Cortex-A53. Processor tersebut terbukti sangat powerfull, dan mampu mengeluarkan setiap detail gambar pada konten multimedia yang sobat mainkan, pasalnya sudah terintegrasi pada pengolahan grafis PowerVR G6200, sehingga sangat cocok bagi sobat yang suka bermain game dan menonton video beresolusi HD.
Cari Tipe Hp Xiaomi Lainnya Cek Disini www.daftarhargahpxiaomi.com

Cari Harga Hp Xiaomi Terbaru Cek Disini Daftar Harga Hp Xiaomi Terbaru
Sudah pasti Meizu metal mampu mengeksekusi semua konten multimedia dengan sempurna, karena smartphone ini telah didukung processor 8 Inti bekecepatan tinggi yang dipadukan GPU dengan kualitas grafis 3D terbaik. Namun bukan itu saja faktor penujang performa powerfull Hp Android Meizu Metal, karena masih ada memori Ram sebesar 2 GB untuk mendukung kinerja multitasking lebih cepat dan lebih responsif. Kemudian untuk kebutuhan menyimpan file, sudah disediakan memori internal sebesar 16GB dan 32GB sesuai varian Meizu Metal yang sobat beli.

Harga Meizu Metal 32GB tentunya akan lebih mahal dibandingkan kita membeli Meizu Metal 16GB. Namun tak jadi masalaha apabila sobat membeli versi 16GB, karena keduanya sama-sama didukung slot memori ekternal dengan daya tampung mencapai 128GB. Lalu untuk bagian software, smartphone ini mengandalkan sistem operasi Android Lollipop 5.1 dengan perubahan tampilan user interface memakai Flyme OS 5.1 yang akan terlihat lebih atraktif dengan perubahan icon, lock screen, dan memiliki fitur thema yang membuatnya tak membosankan untuk dipakai sehari-hari.

Spesifikasi Meizu Metal yang paling diunggulkan pabrikan asal Tiongkok ini adalah bagian kamera. Meizu tak ragu-ragu menanamkan lensa 13 Megapixel pada sisi belakang ponsel terbarunya, dengan menambahkan fitur Dual tone Led Flash dan teknologi Phase Detection Autofocus yang mebuatnya mampu menghasilkan jepretan foto berkualitas tinggi. Sedangkan untuk rekaman videonya, mampu menghasilkan video berkualitas Full HD 1080p dengan gambar jernih dan stabil. Menariknya lagi, kamera belakang Meizu Metal juga didukung aperture F/2.2 dan memiliki 5 element lensa.

Desain elegan yang dimiliki smartphone ini memang sangat menarik, namun yang lebih menarik adalah hadirnya kamera depan 5 Megapixel dengan aperture F/2.0 yang cocok sobat pakai untuk berfoto selfie dan video call. Apabila melihat besar aperture yang dimilikinya, sudah pasti kamera depan Meizu Metal mampu menghasilkan foto selfie yang diambila pada kondisi low light dengan kualitas gambar tetap jernih. Selain itu, kapasitas baterai yang disediakan mencapai Li-Ion 3140 mAh, sehingga sobat tak perlu khawatir kehabisan baterai saat berfoto selfie ataupun video call.

Berbagai fitur pada komponen hardware, dan software yang dimiliki spesifikasi Meizu Metal yang sangat menarik. Apalagi smartphone berbody full metal ini juga dibekali konektivitas 4G LTE Cat4 150/50 Mbps yang membuatnya semakin sempurna sebagai smartphone dikelas menengah kebawah. Selain itu, disediakan pula 2 slot kartu sim dengan sim card berbentuk nano-sim yang bisa sobat masuhk 2 nomer telepon secara bersamaan. Namun apabila memakai fitur ini, maka sobat tak bisa memakai memori ekternal. Menariknya lagi, Meizu juga memberikan teknologi Wi-Fi Dual Band, USB OTG, lalu Bluetooth v4.1 dan GPS canggih berfitur A-GPS dan Glonass. Selanjutnya mari kita simak informasi Harga Meizu Metal tersebut.

Harga Meizu Metal
Harga Meizu Metal 16gb Harga Meizu Metal 32gb
–-
Dikutip dari GSMarena, terlihat bahwa harga Meizu Metal untuk versi 16GB akan dipasarkan dengan harga €150 atau setara dengan 2.3 Jutaan. Sedangkan harga Meizu Metal untuk versi 32GB akan dijual sebesar €180 atau sekitar 2.7 Jutaan. Yah harga Meizu Metal memang bisa berbeda saat smartphone berbody metal ini dirilis di Indonesia, jadi mari kita menunggu dengan sabar sampai pihak Meizu mendatangkan smartphone terbarunya ke Indonesia. Nah bagi sobat hariangadget.com yang sudah tak bersabar, bisa melakukan pre-order pada beberapa situs oppomart dengan harga USD$199. Bagaimana tertarik membelinya setelah mengetaui Harga Meizu Metal secara resmi ?, selanjutnya mari kita lihat apa saja kelebihan dan kelemahan yang dimiliki Meizu Metal.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Spesifikasi dan Harga Meizu Metal Terbaru. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.

Rating: 4.5