ZTE Blade S6 Ponsel Android Yang Mirip Dengan Iphone

ZTE Blade S6 Ponsel Android Yang Mirip Dengan Iphone - pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi handphone terbaru tentang JUDUL bagi anda yang tertarik mungkin informasi berikut mengenai ZTE Blade S6 Ponsel Android Yang Mirip Dengan Iphone dapat membantu pencarian anda. Okeh langsung saja berikut informasi terbaru ZTE Blade S6 Ponsel Android Yang Mirip Dengan Iphone.

ZTE Blade S6 Ponsel Android Yang Mirip Dengan Iphone
Cuma satu hal yang bisa dikatakan soal desain ZTE Blade S6, yaitu mirip iPhone 6. Perhatikan sudut-sudutnya yang membulat, layar 2.5 D yang bagian tepinya sedikit melengkung, serta warna putih susu dibagian depan. Semuanya merujuk pada ponsel buatan perusahaan Cupertino itu. ZTE membekali Blade S6 dengan layar IPS 5 inci dengan resolusi 720p. Hasilnya layar Blade S6 menampilkan gambar dalam ketajaman 291 piksel per inci.

ZTE menyediakan dua slot nano untuk meletakkan kartu SIM. Pada unit yang kami coba, slot pertama dapat dipakai untuk mengakses jaringan 4G (800/900/1800/2100/2600 MHz). Sedangkan slot kedua hanya bisa dipakai untuk jaringan GSM saja. Kedua slot tersebut sama-sama aktif.

Demikian info yang bisa kami sampaikan mengenai ZTE Blade S6 Ponsel Android Yang Mirip Dengan Iphone semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari artikel terkain ponsel terbaru ini.

Rating: 4.5