LG G4 Fitur Kamera 8mp

LG G4 Fitur Kamera 8mp - pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi handphone terbaru tentang LG G4 Fitur Kamera 8mp bagi anda yang tertarik mungkin informasi berikut mengenai JUDUL dapat membantu pencarian anda. Okeh langsung saja berikut informasi terbaru LG G4 Fitur Kamera 8mp.

Kemungkinan, LG mencoba bermain aman karena pada saat diperkenalkan oleh Qualcomm pertama kali, chipset Snapdragon 810 mengalami kendala yang mudah cepat panas.

Dalam hal kamera, LG G4 mengusung sensor resolusi 16 megapiksel buatan Sony. Diafragma lensa yang dimiliki kamera LG G4 tergolong lebar, f/1,8 ditambah dengan fitur optical image stabilization (OIS) generasi kedua.


Selain memiliki setting pemotretan manual, LG G4 juga bisa menghasilkan foto format RAW. Bagi pecinta selfie, G4 menyediakan kamera 8 megapiksel dengan peningkatan kontrol gestur dan dapat membidik banyak selfie sekaligus.

Demikian info yang bisa kami sampaikan mengenai LG G4 Fitur Kamera 8mp semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari artikel terkain ponsel terbaru ini.

Rating: 4.5